Biasa Berwarna Elegan, iPhone Bakal Punya Warna "Cabai"?

Biasa Berwarna Elegan, iPhone Bakal Punya Warna

CUPERTINO – Selama ini Apple selalu memberikan warna-warna yang elegan untuk memoles kulit iPhone-nya. Kendati demikian, perusahaan asal Cupertino itu dikabarkan bakal memberikan warna berani untuk iPhone 7s dan 7s Plus pada tahun depan.

Apple sebenarnya bukan vendor pertama yang menawarkan smartphone berwarna merah jika benar-benar meluncurkannya nanti. Kendati demikian, penambahan warna ini disebut untuk mendongkrak penjualan iPhone yang agak lesu.

Laporan tersebut sendiri mencuat setelah adanya laporan Macotara dari Jepang. Media tersebut bukannya melaporkan bodi baru di iPhone 2017 tetapi melaporkan bahwa iPhone 7s dan 7s Plus mengusung warna baru dengan model yang sama.

Sebelumnya, sumber di Taiwan menyebutkan bahwa Apple akan merombak desain iPhone 7s dan 7s Plus di 2017. Berdasarkan laporan Ubergizmo, jika mendapat perubahan pun kemungkinan hanya chipset dari ponsel tersebut yang akan di-upgrade ke A11.

Sekadar diketahui, belum pernah dalam sejarah Apple memberikan perubahan desain pada smartphone yang sudah dirilis. Mereka lebih memilih memberikan desain baru pada iPhone yang akan datang.

Post a Comment

0 Comments