Inilah 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Inilah 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android




CALIFORNIA - Aplikasi edit video bisa diunduh gratis di Android. Dilansir Androidauthority, berikut ini lima dari 10 aplikasi edit video terbaik yang bisa diunduh via Google Play.

1.Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip merupakan salah satu aplikasi edit video yang bisa diunduh gratis. Ada fitur yang memungkinkan aplikasi menciptakan video menggunakan gambar, edit video secara manual dengan berbagai tools, efek dan musik
2.Funimate
Funimate, aplikasi yang diklaim terbaik untuk membuat video musik atau video sederhana. Tersedia 15 filter video pada aplikasi gratis tersebut.
3.Movie Maker Filmmaker
Movie Maker Filmmaker memungkinkan pengguna untuk melakukan trim, crop dan reorder konten video. Ada pula pilihan filter yang membuat video Anda semakin menarik.
4.PowerDirector Video Editor
PowerDirector Video Editor merupakan aplikasi edit video berbayar yang hadir dengan segudang fitur. Beberapa fitur yang ditampilkan seperti quick editing tools, bermacam efek dan tools lainnya.
5.Quik
Quik merupakan aplikasi edit video yang ditujukan untuk mereka yang membutuhkan tools yang simpel. Aplikasi tersebut kabarnya mendukung untuk penambahan 50 foto dan video klip dan secara otomatis sistem akan menciptakan video pendek berdasarkan konten itu.

6.ViraVideo

ViraVideo memiliki 200 fitler video dan bermacam efek, input teks dan dukung slow maupun fast motion. ViraVideo memiliki versi yang gratis dan yang berbayar. Dengan aplikasi ini, pengguna juga bisa melakukan edit dan trim video.

7.Video Editor

Video Editor dapat diunduh secara gratis di Google Play. Video Editor ini dinilai simpel yang memungkinkan pengguna melakukan trim video, mengatur klip video dan menambahkan musik. Pengguna juga bisa menambahkan emoji dan teks pada video.

8.Videoshop

Videoshop merupakan aplikasi yang menghadirkan fitur-fitur dasar untuk mengedit video. Ada pula fitur transisi animasi, kemampuan merekam suara dan dukungan stop motion serta efek suara.
9.VideoShow
VideoShow menyediakan bermacam efek untuk video Anda. Tersedia pula fitur stiker, teks, tema dan efek lainnya yang bisa dipilih oleh pengguna.
10.VQuick
VQuick merupakan aplikasi edit video yang diciptakan untuk vlog atau jurnalistik. Aplikasi tersebut menyediakan fitur dasar untuk mengedit video. Ada modus self-destruct yang memungkinkan video terhapus setelah ditonton.


Post a Comment

0 Comments