Tiga Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Stop Motion

Enam Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Stop Motion (1)

JAKARTA - Stop motion salah satu kreasi foto yang bisa digunakan untuk membuat video lebih menarik. Untuk membuat video ini, sebenarnya Anda hanya memerlukan sebuah smartphone dengan aplikasi yang dapat membantu membuatnya.
Di toko aplikasi sendiri sudah banyak aplikasi yang bisa memudahkan Anda dalam membuat video stop motion. Berikut ini jajaran aplikasinya sebagaimana dihimpun Okezone dari Google Play Store, 
Stop Motion Studio
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi untuk membuat stop motion dengan pengaplikasian yang mudah. Aplikasi ini membawa fitur mode overlay, mode Grid untuk memosisikan objek animasi lebih mudah dan banyak lagi.
PicPac Stop Motion & TimeLapse
Selain Stop Motion Studio, PicPac juga merupakan aplikasi pembuat stop motion yang mudah digunakan. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan audio dan musik dengan mudah.
Motion - Stop Motion Camera
Motion merupakan aplikasi untuk menangkap klip stop motion yang menawan dengan kamera Android. Selain itu, aplikasi ini juga mudah, cepat, dan intuitif. Tak ketinggalan, aplikasi ini membawa banyak fitur di dalamnya, salah satunya Customizable Frame Rate.



Post a Comment

0 Comments