Inilah Daftar PC yang Bisa Jadi Pilihan Sesuai Kebutuhanmu

Inilah Daftar PC yang Bisa Jadi Pilihan Sesuai Kebutuhanmu

JAKARTA – Apa Anda berminat untuk membeli sebuah PC baru. Jika iya, ada beberapa tawaran PC yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda dalam membeli PC baru.
Dilansir dari laman Digital Trends, berikut ini daftar PC yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat ingin membeli PC baru.
PC Murah
Jika Anda mencari PC dari budget yang sudah ditentukan, mungkin PC Acer Aspire E5-575-33BM ini bisa menjadi pilihannya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni USD350 atau sekira Rp4,6 juta.
Untuk Bekerja
Anda mungkin sedang mencari PC yang bisa mendukung pekerjaan Anda sehari-hari di kantor, seperti presentasi dan membuat laporan. Untuk itu, PC HP etbook 15-ay011nr ini bisa menjadi pilihan Anda.
Body Slim
Saat ini banyak PC yang menawarkan body slim. Sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. PC merek HP Envy 13-ab016nr Notebook bisa jadi pilihannya. (afr)
Touchscreen
Banyak PC yang ditawarkan memiliki fitur-fitur terbaru, salah satunya touchscreen. Jika Anda memang sedang mencari PC jenis ini, mungkin anda bisa memilih Acer Aspire S 13 S5-371T-78TA.
Pencinta Game
Sesuai dengan fungsinya, PC juga diciptakan dengan beragam karakter penggunanya. Salah satunya mereka yang menyukai game. PC jenis Acer Aspire VX 15 ini bisa menjadi pilihan yang bagus bagi pencinta game.
Apple
Nah, bagi Anda yang mencari PC merek Apple, ini bisa menjadi salah satu daftar di pilihan Anda. Dengan fitur teknologi yang menarik da resolusi 2.560x1.600, 130inch MacBook Pro with a Retina display ini bisa menjadi pilihan.


Post a Comment

0 Comments