Empat Game Jadul Siap Hadir di Tangan Penggenggam Android & iOS

Empat Game Jadul Siap Hadir di Tangan Penggenggam Android & iOS

TOKYO – Apakah Anda pencinta game-game klasik Capcom? Perusahaan asal Jepang tersebut rupanya berniat menyediakan game-game jadulnya di video game ke smartphone.
Sebagaimana dilaporkan Android Authority, Jumat (3/3/2017), publisher mengatakan ada sekira empat game yang datang ke Android dan iOS dalam beberapa bulan ke depan. Mereka termasuk ‘1942’, ‘Ghosts N Goblins’, ‘Ghoulds N Ghosts’, dan ‘Comando’.

Game 1942’ menggunakan set Perang Dunia II, sehingga pemain harus mengendalikan pesawat dan melawan musuh, kapal, dan ancaman lainnya. Sementara itu, ‘Wolf of the Battlefield’ atau ‘Comando’ adalah salah satu game andalan di 1985 yang menggunakan tokoh seorang tentara yang harus menembaki ratusan musuhnya dengan granat dan mesin penembak.
Sejauh ini, Capcom belum mengumumkan tanggal rilis khusus untuk game tersebut, terlebih soal harga yang menyertai masing-masing game. Namun yang pasti, Capcom diharapkan tidak mengulangi kesalahan yang terjadi pada ‘Mega Man’ Android yang mengalami framerates mengerikan, perlambatan, dan kontrol yang sangat buruk


Post a Comment

0 Comments